Posted by : Unknown Jumat, 31 Mei 2013



KakaoTalk sepertinya terus mengembangkan layanannya sebagai aplikasi chatting tidak hanya akan ada di smartphone, tetapi akan memperluas jangkauannya hingga ke komputer desktop atau PC. KakaoTalk for PC ini diperkirakan akan dirilis pada bulan Juni 2013 yang berarti. Untuk sekarang, aplikasi ini masih dalam tahap percobaan agar ketika dirilis, segala macam bug dan error sudah diminimalisir.

Menurut pejabat dari Kakao Corporation, KakaoTalk for PC ini masih dalam tahap akhir untuk memuluskan performa dari aplikasi itu sendiri. KakaoTalk for PC ini akan memiliki fitur yang sama dengan KakaoTalk for Android seperti Friend list, Chat rooms dan notifications. Untuk dapat menggunakan KakaoTalk for PC ini, maka pengguna harus sign up melalui komputer, dan notifikasi log in akan dikirim melalui smartphone pengguna.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

.
FOLLOW ME

Pencarian

Visitor

tumblr hit counter

Join us at Facebook!

Translate

Blog Archive

Follow

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 SECRET WANTED - SECRET WANTED Template - Design By Rein D'WilD - Original Template By YONDARKNESS-