Posted by : Unknown Sabtu, 06 Juli 2013


Game Worm 3D. Game ini sangat menarik bagi sobat gamers, game ini sudah lama dan sudah banyak yang memainkannya apa lagi saya, saya sudah memainkan game ini berkali-kali dan akhirnya bosan utk memainkannya. Dari pada game ini udah lama nganggur di komputer saya, lebih baik saya share untuk sobat yang belum punya game ini, tapi sebelumnya saya jelaskan dulu tentang game ini : Worm 3D sesuai nama gamenya game ini merupakan permainan perang dengan karakter cacing, dimana ada berberapa tim setiap tim terdiri dari 4 cacing. Dalam game ini juga terdapat bermacam-macam senjata yang mempunya efek berbeda-beda, game ini bisa dimainkan hingga 4 player/tim sekaligus. Nah, game asyik ini cocok untuk sobat yang ingin bermain game perang dengan player banyak walaupun dengan satu PC saja atau lebih. Game ini merupakan game yang ringan jadi sobat tidak perlu mengawatirkan spek komputer sobat.

SCREENSHOT
Langsung aja yang mau download!

Download Worm 3D
(Size: 81.62 MB)

Password Indowebster : www secret-wanted blogspot com
Password Zip/Rar : www secret-wanted blogspot com

Cara install ada didalam file zip/rar nya

Semoga Bermanfaat Bagi Sobat.


{ 1 komentar... read them below or add one }

.
FOLLOW ME

Pencarian

Visitor

tumblr hit counter

Join us at Facebook!

Translate

Follow

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 SECRET WANTED - SECRET WANTED Template - Design By Rein D'WilD - Original Template By YONDARKNESS-