Posted by : Unknown Kamis, 06 Juni 2013

Pgware GameGain 3.4.29.2013 - Free Download : Game gain terbaru memberikan performa optimal dalam bermain game. Sangat mudah digunakan, karena kompatibel dengan semua versi dari Microsoft ® Windows . 

GameGain adalah alat yang mengoptimalkan performa sistem sobat dan membuat game sobat berjalan lebih baik. 
GameGain meningkatkan performa game komputer dengan memodifikasi beberapa pengaturan sistem, sehingga sobat sekarang dapat menggunakan komputer lama atau komputer baru sobat sebagai stasiun game utama sobat  Tidak ada instalasi atau modifikasi perlu dibuat untuk hardware sobat  GameGain melakukan semua pengaturan yang rumit untuk sobat secara instan.GameGain bekerja pada semua platform 32 bit Windows. Dari Windows 95 sampai Windows XP terbaru sobat akan menikmati manfaat yang ada pada Game Gain.

Cukup memilih sistem operasi sobat  pilih tipe prosesor yang sobat gunakan dan kemudian pilih pengaturan kecepatan yang sobat inginkan dan tekan 'GO' tombol dan sobat  kan melihat peningkatan kinerja untuk gaming bahwa komputer sobat belum pernah menjadi lebih cepat dari sebelumnya, tetapi sobat akan melihat komputer sobat bekerja lebih halus dan performa keseluruhan sangat meningkat.

Fitur "GameGain":
  • Membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, kecepatan cpu threading.
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, lengkap toleransi kesalahan sistem diimplementasikan.
  • Teknologi Terbukti yang dapat melipatgandakan tingkat frame per detik dalam permainan seperti id Software DOOM 3 dan game FPS lainnya


Requirements:


  • Microsoft Internet Explorer 4 or higher
  • Intel Pentium 90 MHz or higher (P 166 MHz recommended)
  • 8 Mb RAM (32 Mb recommended)
  • 5 Mb hard disk space
  • VGA or higher resolution monitor
  • Mouse or other pointing device

Cara Menggunakannya:
  1. Install software tersebut dan pastikan internet dalam keadaan tewas
  2. Kalau sudah terinstall, jangan langsung buka aplikasinya sob
  3. Sobat buka patch nya dulu supaya jadi full version
  4. Lalu buka Game GainNya, ini anda akan melihat jendela utama dari game gain ini disana terdapat 3 setting yang dapat di ubah.secara game gain hanya membutuhkan 3 informasi dasar untuk melakukan perubahan pada pc anda,yaitu:


-OPERATING SYSTEM:
  Pilih Sesuai dengan windows yang sobat pake
-PROCESSOR:
  Pilih processor yang sobat pake
-SPEED SETTING:
  Nah untuk setting kecepatan anda hanya bisa memilih 2 pilihan Boost dan Maximum Boost,hasil untuk 2 pilihan tersebut menurut saya tidak jauh beda tapi alangkah baik nya memilih Boost saja.
bila sudah selesai memilih pilihan tersebut klik "Optimize Now" dan biarkan beberapa saat komputer bekerja dan pada saat setting berakhir kalian akan di minta untuk melakukan "restart "pilih "yes".
Nikmati Game yang ingin sobat mainkan. Bila sobat sobat ingin mengembalikan ke setting awal, klik aja tombol "Restore" dan PC anda akan kembali ke setting seperti semula.
CATATAN: Bila sobat sudah tidak memakai aplikasi ini lagi, dan pengen meng-uninstall, jangan lupa sobat mengembalikan settingan awal pc anda dengan cara "Restore". Kalau sobat lupa melakukan "Restore", sebelum meng-uninstall maka setting pc sobat akan seperti itu SELAMANYA ..

Untuk mendownload Pgware GameGain 3.4.29.2013 full Patch silahkan klik download di bawah ini  !!



{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Nice Info gan. btw pake win7 bisa kagak tuh?

    BalasHapus
  2. Pake Razer Game Booster yg baru jg mantep gan :D
    download: http://bit.ly/1p29gAs

    BalasHapus
  3. mkasih gan ,,, postingan pgware-gamegain , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan

    BalasHapus

.
FOLLOW ME

Pencarian

Visitor

tumblr hit counter

Join us at Facebook!

Translate

Follow

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 SECRET WANTED - SECRET WANTED Template - Design By Rein D'WilD - Original Template By YONDARKNESS-